Monogatari »

  • RSS Feed
  • Twitter
  • Facebook
  • Post Date Minggu, 24 April 2011

    祈りを流し (Inori o Nagashi)

    祈りを流し(Doa yang Mengalir)
    ITB ngadain ni matsuri kemaren 2011年4月23日, matsuri yang ditujukan buat saudara-saudara kita di Jepang. Ya, it's time to pray for Japan. But but but..

    Wush, ceritanya kemaren gw autis di kosan, daripada autis makin merajalela mending pergi kan? Pergi tuh, sebenernya nungguin orang juga kemaren, tapi gada kabar, so 'jadi' pergi ke ITB akhirnya. Sempet males, ujan gede banget soalnya.

    Pertama, bingung nyari tempat, gerbang mana coba? eh untung temen gw ngasi tau, uda pada dateng mereka, dari siang, gw kemaren kesono jam 2, temen gw jam 1 gituh?? yah kira-kira. Masuk tuh akhirnya.. Sempet bingung, ko gini? bandnya ga kenal semua. Kosunya juga membingungkan, jadi pengen ngerebut mik, trus gw aja yang nyanyi, hahahha. Geje, sumpah.. Band tamunya juga, gtw gw.. Tau yg pada nyanyi di depan panggung mah tau kali. Gw yg katro, apa ni acara yg emang gaje? Bingung dah XD

    SUMA ga ada, SHANAROO ga ada... yg ada band merekanya doang (anak itbnya) kaga asyik, lagunya ga kenal semua, pada ga apal lagi, masa manggung bawa teks, niat ga sih? Sekalian weh, nyanyiin "Ookina Furudokei"

    Akhirnya, autis pun merajalela, gw ama 2 orang temen gw seharian disono, cuma merhatiin entah apa (di lantai) kotoran apa gitu? sisa makanan gitu? yah pokonya begituan.. Ketawa-ketawa dah kita kalo tu benda ada yang nginjek XD hahaahaa
    Trus pulang dah kita sebelom acaranya beres, gara-gara parno ada kardus gede di tengah-tengah kerumunan penonton. Serem XD
    Ya, seperti apapun ni acaranya, doa tetep mengalir buat Jepang. 日本おだいじに。

    Sempet foto-foto juga sih, menyusul lah..

    0 komentar: